Awak Media Center Buka Bersama Ketua PN Rohil 

Awak Media Center Buka Bersama Ketua PN Rohil 

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohil, Faisal SH MH, bersama para anggota hakim dan beberapa orang stafnya, pada Rabu (22/5/2019) mengadakan buka bersama dengan awak media yang sering meliput di pengadilan.

Acara buka bersama (bukber) dilakukan di Rumah Makan Ajo yang berlokasi di Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Rohil - Riau.

Pada kesempatan itu Ketua PN Rohil Faisal SH MH mengatakan, bahwa acara ini sengaja diselenggarakan oleh pihak pengadilan dengan tujuan untuk mempereratkan hubungan silahturahmi antara PN Rohil bersama insan pers.

"Sebagai mitra kerja kita, tentunya sangat penting rasanya dibuat acara ini, apalagi di bulan suci ini tentunya akan bisa lebih meningkatkan tali persaudaraan antar sesama, khususnya dengan rekan media yang sering meliput jalannya sidang di PN Rohil," ujar Faisal.

Ia berharap, hadirnya bulannya suci Ramadhan 1440 H yang bersempena pula mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kedepanya, hubungan kemitraan pihak PN Rohik dengan sejumlah awak media akan semakin lebih baik kedepannya. "Semoga saja acara ini membawa berkah lebih baik buat kita semua," harapnya.

Sementara itu, ketua media Center PN Rohil Anggi Sinaga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengadilan yang telah mau menyelengarakan buka bersama dengan awak media, khususnya dengan anggota wartawan yang bergambung dengan media center pn rohil. Saya selaku ketua media center rohil sangat apreasi atas kegiatan buka bersama ini. Saya mengharapkan kedepannya hubungan antara wartawan dan PN Rohil selalu baik," Harap ketua media center. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index